Bulan: Februari 2024

Mobil Baru Siap Mengaspal Awal Tahun 2024 di Indonesia

Mobil Baru Siap Mengaspal Awal Tahun 2024 di Indonesia

Mobil Baru Siap Mengaspal Awal Tahun 2024 di Indonesia – Mendekati tahun 2024, apakah slot qris Sobat Setir sedang mempertimbangkan untuk mengganti atau menambah koleksi mobil? Jika iya, maka kamu berada di tempat yang tepat. Setir Kanan ingin memperkenalkan beberapa mobil baru yang diperkirakan akan meluncur di Indonesia pada tahun mendatang.

VinFast V6

VinFast VF 6 adalah mobil crossover yang akan tersedia di Tanah Air dalam waktu dekat. Mobil listrik ini memiliki tampilan luar yang telah mengkombinasikan elemen style, teknologi modern, dan kecanggihan dalam satu paket. Sehingga tidak heran jika, mobil listrik ini banyak diburu di Vietnam. VinFast V6 akan tersedia dalam varian Eco dan Plus, sehingga bisa memberikan konsumen beragam pilihan. VinFast VF 6 merupakan crossover kecil dengan jangkauan sekitar 400 kilometer. Varian Eco memiliki tenaga sekitar 174 hp dan torsi 250 Nm, sementara varian Plus mampu menempuh sekitar 370 kilometer dengan tenaga lebih besar, yaitu sekitar 201 hp dan torsi 309 Nm. Mobil ini juga dilengkapi dengan layar 12,9 inci untuk hiburan selama perjalanan.

Nissan Ariya

Nissan Ariya diperkirakan akan launching pada tahun 2024. Mobil keluaran Nissan terbaru ini sangat inovatif. Tidak hanya dari segi desain yang futuristik dan mirip dengan prototipenya, tetapi juga karena teknologi canggih yang dihadirkannya. Desainnya terlihat futuristik dengan garis bodi yang halus dan minimalis. Tidak ada banyak detail yang mengganggu. Interior Ariya juga mengusung nuansa futuristik yang memukau. Desainnya terinspirasi oleh kabin pesawat luar angkasa masa depan. Untuk mengaksesnya, sangat mudah karena menggunakan sistem keyless. Pengemudi hanya perlu mendekati mobil sambil membawa remote dan pintu mobil akan terbuka otomatis. Paling menarik adalah ruang kabin yang luas. Karena menggunakan motor listrik, tidak ada komponen dari mesin konvensional yang mengganggu. Sehingga lantainya bisa dibuat sangat rata tanpa tonjolan apapun.

MINI New Countryman JWC

Selain kedua mobil tersebut, Mini New Countryman JWC juga diprediksi akan hadir di tahun 2024 ini. Countryman adalah model Mini yang sangat fleksibel dengan ruang yang luas dan nyaman untuk 5 penumpang. Mobil ini memiliki dimensi panjang 4.299 mm, lebar 1.822 mm, data sgp dan tinggi 1.557 mm. Ini adalah model terbesar di antara kendaraan Mini JCW lainnya. Bagian depannya memiliki tampilan yang sporty dengan desain khas Mini yang tetap mempertahankan lampu bulat. Namun, untuk menambah sentuhan sporty, ada aksen merah pada grill, kap mesin, dan bumper. Lampu kabut MINI New Countryman JCW dilengkapi dengan air scoop yang tidak hanya sebagai aksesori, tetapi juga berfungsi sebagai tempat masuk dan keluarnya udara. Bagian samping mobil juga diberi aksen merah mulai dari atap, penutup spion, side skirt, hingga pilar A. Logo JCW dan All 4 menunjukkan bahwa mobil ini memiliki penggerak roda empat.