Bulan: November 2023

9 Jenis Mobil Unik Mini Cooper di Indonesia

9 Jenis Mobil Unik Mini Cooper di Indonesia

9 Jenis Mobil Unik Mini Cooper di Indonesia – Bagi kamu yang mencari mobil MINI yang unik dan berkelas, MINI Cooper sepertinya menjadi pilihan paling tepat untuk dibeli. Mobil jenis ini memiliki ukuran yang MINI alias mungil, namun harganya bisa mengalahkan mobil-mobil mewah yang ukurannya lebih besar darinya. Meski begitu, ada beberapa tipe mobil MINI Cooper murah yang ternyata menjadi pilihan favorit banyak orang. Tampilan eksterior maupun interior mobil tersebut cukup unik dan kece parah, cocok untuk kaum muda-mudi kekinian.

Awalnya mobil MINI ini diperkenalkan oleh British Motor Corporation di tahun 1959 silam. Namun akhirnya dipindah tangan ke beberapa pabrikan dan hingga saat ini MINI ditangani oleh BMW selaku brand mobil ternama di dunia. Meskipun ukurannya mungil, namun MINI Cooper punya tenaga yang cukup ekstra, bahkan bisa bersaing dengan tipe mobil lebih besar darinya. Mengenai pilihan mobil MINI Cooper terpopuler yang banyak diminati selengkapnya bisa kalian simak di bawah ini.

Di Indonesia khususnya daerah perkotaan kita sering menemukan mobil MINI Cooper yang lalu lalang di jalanan. Desainnya cukup unik dan mencolok, membuatnya menjadi mobil idaman banyak orang. Sayangnya harga banderol untuk mobil mungil ini masih terbilang cukup tinggi, sehingga beberapa orang mengurungkan niatnya untuk membeli mobil tersebut.

Mobil MINI Cooper tersedia dalam beberapa tipe, dan yang dipasarkan secara resmi di Indonesia setidaknya ada 6 tipe. Mulai dari MINI Cooper 3-Door, MINI Cooper 5-Door, MINI Cooper Cabrio, MINI Cooper Clubman, MINI Cooper Countryman, dan juga MINI Cooper Electric. Masing-masing memiliki harga yang berbeda untuk setiap serinya, yang paling murah yakni seharga Rp 800 jutaan. Bukan main memang harganya. Tidak heran hanya kalangan atas saja yang mampu membeli tipe mobil MINI Cooper ini.

MINI Cooper Cabrio S

Merupakan seri lebih mahal dibandingkan seri standar MINI Cooper Cabrio, kali ini ada MINI Cooper Cabrio S yang juga cukup banyak peminatnya. Untuk desain mobil kurang lebih sama dengan seri standar, hanya saja spesifikasi mesin dan fitur tambahan yang disematkan cukup berbeda jauh. Misalnya saja untuk mesinnya, MINI Cooper CabrioS ini ditenagai oleh mesin 1998 cc 4-silinder dan memiliki konfigurasi 7-Speed Dual Clutch Sport Transmission.

Mesin tangguh yang dibawa oleh MINI Cooper CabrioS ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 192 hp / 5.000-5.500 rpm dan torsi maksimal 280 Nm / 1.350-4.600 rpm. Sementara untuk kaki-kakinya, mobil ini menggunakan ban berukuran 205/40 18 dengan keluaran sgp ukuran velg 18-inch Pulse Spoke 2-Tone with Run Flat. Untuk suspensinya sendiri, di bagian depan ada suspensi dari MacPherson Strut dan Multi-Link untuk suspensi belakangnya.

MINI Cooper Clubman

Harga = Rp 995 Jutaan

Tipe mobil MINI Cooper lainnya yang bisa kamu pilih yakni MINI Cooper Clubman yang dihargai sekitar Rp 995 jutaan. Mobil satu ini didukung dengan transmisi otomatis, dengan dukungan mesin sebesar 1499 cc 3-Silinder serta dengan konfigurasi 6-SPEED STEPTRONIC TRANSMISSION WITH DOUBLE CLUTCH. Mobil ini sendiri masih menggunakan bahan bakar bensin dengan kapasitas tangki mencapai 48 L.

Sementara untuk performa mesin yang digunakannya mencapai 136 hp dengan torsi maksimal 220 Nm. Untuk segi tampilan, MINI Cooper Clubman tampak lebih modis namun tetap berkesan kekinian. Dibandingkan seri MINI Cooper lainnya, MINI Cooper Clubman ini bisa dibilang yang paling banyak varian warna yang disediakan, yakni ada sekitar 10 varian warna keren. Yang paling banyak diminati dan menjadi ikon utama yakni MINI Cooper Clubman warna Pure Burgundy.

MINI Cooper Electric

Harga = Rp 945 Jutaan

Dan pilihan mobil MINI Cooper murah yang terakhir yakni tipe MINI Cooper Electric. Ini merupakan salah satu mobil listrik yang cukup ternama dan laris manis di tempat asal produksinya. Namun, untuk di Indonesia tampaknya masih belum cocok untuk menggunakan mobil semacam ini. Salah satu faktornya adalah tempat pengisian daya mobil yang masih belum tersedia secara umum.

MINI Cooper Electric sendiri didukung dengan mesin 28 cc dengan dukungan electrik engine. Mesinnya tersebut terbilang cukup tangguh, yakni mampu menghasilkan tenaga sebesar 135 kW dengan torsi maksimal 270 Nm.

MINI Cooper 3-Door

Harga = Rp 885 Jutaan

Pilihan yang pertama ada mobil MINI Cooper 3-Door yang menjadi incaran banyak orang. Memiliki 3 pintu, mobil satu ini bisa dibilang yang paling mungil dimensinya. Pintunya tersebut berada di sisi kiri, kanan dan juga belakang mobil, tentunya mudah untuk dibuka-tutup. Tampilan eksterior mobil tampak imut dan kece, lengkap dengan 6 pilihan menarik yang bisa disesuaikan dengan selera.

MINI Cooper 3-Door sendiri menggunakan bahan bakar bensin dengan daya tampung pada tangki mencapai 44 liter. Untuk bagian mesinnya, mobil ini dilengkapi dengan MINI Twin Power Turbo Technologi dan memiliki konfigurasi transmisi 7-Speed Dual Clutch. Sementara performa tenaga yang dihasilkannya cukup besar, yakni mencapai 136 hp pada putaran 4.500-6500 rpm. Serta torsi yang dihasilkan sebesar 220 Nm pada putaran 1.480-4.100 rpm.

MINI Cooper Cabrio

Harga = Rp 975 Jutaan

Kali ini ada seri MINI Cooper Cabrio yang memiliki login idn live daya minat cukup tinggi di Indonesia. Alasan yang paling mendasar adalah karena mobil satu ini hadir dengan desain eksterior maupun interior yang kece. Di bagian atas mobil memungkinkan untuk dibuka dan ditutup sesuai keinginan.

Setidaknya ada 6 warna menarik yang bisa kamu pilih untuk seri MINI Cooper satu ini, yakni British Racing Green, Chili Red, Emerald Gery, Lightning Blue Metalic, Midnight Black, dan juga White Silver Metalic. Sementara untuk mesinnya sendiri berukuran 1.499 cc dengan 3 unit silinder. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 136 hp dan torsi maksimal 220 Nm.

MINI Cooper S 3-Door

Harga = Rp 999 Jutaan

Sama-sama bertipe 3-Door, namun seri ini cukup berbeda soal performa yang dihasilkannya. Saat dipacu di jalanan, mesin MINI Cooper S 3-Door ini mampu menghasilkan tenaga hingga 192 hp / 5.000-5.500 rpm, serta torsi maksimalnya mencapai 280 Nm / 1.350-4.600 rpm. Untuk mesinnya masih sama dengan seri MINI Cooper 3-Door di atas, hanya saja jumlah silindernya yang lebih banyak yakni 4 silinder.

Untuk soal tampilan eksterior, mobil MINI Cooper S 3-Door ini tampak keren dengan 6 pilihan warna menarik, mulai dari Blazing Red Metalic, British Racing Green, Deep Blue, Midnight Black, Moonwalk Grey Metalic, dan White Silver Metalic. Untuk kaki-kakinya, MINI Cooper S 3-Door ini dibekali dengan MacPherson Strut untuk suspensi depan dan Multi-Link untuk suspensi belakangnya.

 MINI Cooper 5-Door

Harga = Rp 905 Jutaan

Berbeda dengan sebelumnya, kali ini ada MINI Cooper yang didukung dengan 5 pintu, yakni 4 pintu di samping kanan dan kiri serta 1 pintu di bagian belakang mobil. Desainnya mungkin tidak beda jauh dengan tipe 3 pintu di atas, namun ia punya daya tarik tersendiri bagi pengguna. Di bagian depan mobil masih menghadirkan LED Headlight yang menjadi pemanis tampilannya. Serta dengan dukungan kaca spion Electric Mirror & Retract yang semakin membuatnya tampak ikonik.

Mobil MINI Cooper 5-Door ini selain nyaman ditanggangi, juga cukup memberikan keamanan kepada pengendaranya. Salah satunya adanya fitur Alarm System sebagai fitur anti maling, serta juga dukungan Engine Immobilizer sebagai tambahan keamanannya. Sementara untuk performa mesinnya cukup tangguh, di mana tenaga yang dihasilkan mencapai 136 hp / 4.500-6.500 rpm dan torsi maksimalnya sebesar 220 Nm / 1.480-4.100 rpm.

MINI Cooper S 5-Door

Harga = Rp 1.005 Milyar

MINI Cooper S 5-Door merupakan seri termahal dari tipe MINI Cooper ini, di mana beberapa peningkatan disematkan pada mobil tersebut. Dibekali dengan mesin 1499 cc, mesinnya tersebut dibekali dengan MINI Twin Power Turbo Technology dengan 4 silinder. Sementara untuk tenaga maksimal yang dihasilkannya sebesar 192 hp pada putaran 5.000-5.500 rpm dengan torsi maksimal 280 Nm pada putaran 1.350-4.600 rpm.

Sama seperti seri murahnya, MINI Cooper S 5-Door ini didukung dengan fitur anti-maling berupa alarm dan juga dukungan Engine Immobilizer. Selain itu, didukung pula dengan beberapa fitur keselamatan lainnya, seperti Anti-Lock Braking System, Brake Assist, Sensor Parkir, Electronic Brake Distribution, dan masih banyak lagi yang lainnya.

MINI Cooper Cabrio S

Harga = Rp 1.065 Milyar

Merupakan seri lebih mahal dibandingkan seri standar MINI Cooper Cabrio, kali ini ada MINI Cooper Cabrio S yang juga cukup banyak peminatnya. Untuk desain mobil kurang lebih sama dengan seri standar, hanya saja spesifikasi mesin dan fitur tambahan spaceman slot yang disematkan cukup berbeda jauh. Misalnya saja untuk mesinnya, MINI Cooper CabrioS ini ditenagai oleh mesin 1998 cc 4-silinder dan memiliki konfigurasi 7-Speed Dual Clutch Sport Transmission.

Mesin tangguh yang dibawa slot deposit qris oleh MINI Cooper CabrioS ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 192 hp / 5.000-5.500 rpm dan torsi maksimal 280 Nm / 1.350-4.600 rpm. Sementara untuk kaki-kakinya, mobil ini menggunakan ban berukuran 205/40 18 dengan ukuran velg 18-inch Pulse Spoke 2-Tone with Run Flat. Untuk suspensinya sendiri, di bagian depan ada suspensi dari MacPherson Strut dan Multi-Link untuk suspensi belakangnya.

Spesifikasi Mobil BMW E30 M40 Beserta Kelebihan dan Kekurangannya

BMW E30 adalah mobil kompak eksekutif yang diproduksi oleh BMW. BMW M3 yang diluncurkan pertama kali mengambil basis dari E30. E30 diluncurkan tahun 1982 dan kemudian digantikan oleh BMW E36 tahun 1992.Mobil ini dilengkapi dengan mesin bervariasi data hk dari 4 silinder segaris sampai 6 silinder segaris. BMW M3 E30 menggunakan mesin 4 silinder bensin (BMW S14) bertenaga 175 kW (238 PS; 235 hp).[1]. Tetapi kali ini kita akan membahas tentang kelebihan dan kelemahan BMW E30 yang tersebar banyak di indonesia. Sebelum membahas tentang kelebuhan dan kelemahan mari kita mebahas terlebih dahulu spesifikasi mesin BMW E30 M40.

Spesifikasi BMW E30 M40

  • Tahun produksi 1982-1988
  • Kode mesin M10B18 L-JetronicFuel Injection 1,8 liter 4 silinder segaris SOHC 8 katup.
  • Output tenaga maksimum 105 HP @5.800 RPM.
  • Torsi puncak 145 Nm @4.500 RPM.
  • Rasio kompresi 9.0:1.
  • Bore x Stroke : 89 mm x 71 mm.
  • Transmisi manual 5 percepatan dan matic 4 percepatan.
  • Suspensi independent.
  • Berpenggerak roda belakang.
  • power window, power steering (tergantung tahun).

Nah diatas merupakan spesifikasi mesin BMW E30 yang banyak tersebar di indonesia. Kalo begitu langsung saja kita membahas tentang kelebihan dan kekurangan BMW E30.

Berikut ini adalah kelemahan dan kelebihan BMW E30 M40.

Kelebihan BMW E30 M40

  • Mesin ganas.
  • Posisi driver sangat nyaman.
  • Handling sangat bagus.
  • BBM irit.
  • Sparepart, pajak dan biaya perawatan sangat murah.

Kekurangan BMW E30 M40

  • Kabin belakang kurang luas.
  • Minim fitur. daftar idn togel
  • Ground clearance rendah.
  • Peredaman kabin kurang senyap.
  • Harga doortrim original mahal

Daftar Link Situs Slot Online Gacor 2023 Gampang Menang Terpercaya Anti Rungkad

16 Nama nama link Daftar Situs Slot Gacor gampang menang akan selalu memberikan fasilitas dan layanan terkemuka untuk para pemain nama nama dragon tiger Gacor Terbaru. Ada banyak sekali game slot online paling gampang menang yang bisa anda mainkan dengan hanya menggunakan betting kecil diantara lainnya adalah:

  • Slot Gacor Online Pragmatic Play
  • Slot Gacor Online Joker Gaming
  • Slot Gacor Online Spadegaming
  • Slot Gacor Online TTG Slot
  • Slot Gacor Online Red Tiger
  • Slot Gacor Online Netent
  • Slot Gacor Online Playstar
  • Slot Gacor Online Habanero
  • Slot Gacor Online PG Soft
  • Slot Gacor Online Play’n Go
  • Slot Gacor Online CQ9
  • Slot Gacor Online Simple Play
  • Slot Gacor Online JBD
  • Slot Gacor Online Playtech
  • Slot Gacor Online YGGDrasil
  • Slot Gacor Online Microgaming

Situs Slot Gacor Terbaru Terpercaya Mudah Menang 2022 – 2023

Mayoritas orang bilang peluang emas jangan sempat dilewatkan, ini lah saatnya kamu seluruh dapat memperoleh keuntungan dengan metode bermain di agen judi baccarat online terpercaya yang Sediakan daftar slot online serta register akun slot deposit pulsa paling lengkap di indonesia.

Bersama kamu tentu memperoleh sensais bermain judi online yang paling berbeda, nyatanya paling rekomen banget deh!! Oleh sebab itu kami mengajak kamu buat lekas daftar saja langsung gan, tidak butuh tunggu serta ragu lagi.

Seluruh telah lengkap di wabsite yang satu ini, serta buat memperoleh akun dari pula paling Mudah sekali, dimana cuma butuh sebagian informasi yang meGampangkan kami buat melaksanakan transaksi saja di situs judi slot online terpercaya. Serta perihal tersebut dapat kamu jalani lewat laptop, hp, tablet, serta yang yang lain, jadi lekas ya gan ditunggu hadirnya di Agen Judi daftar Permainan Slot Hoki Indonesia.

Situs Judi Slot Gacor Resmi Terbaik Dan Terpercaya No 1 Setiap Hari

Kami sebagai situs slot gacor Malam Ini telah mempersiapkan CS Handal sepanjang 24 jam tentu membagikan dorongan daftar Slot Online, Taruhan Bola, Casino Online, Poker Online dan Sediakan bermacam- macam tipe Bonus yang senantiasa siap dinikmati oleh kamu seluruh tiap Minggunya. Prioritas kami disini ialah seluruh transaksi Deposit, withdraw serta daftar tentu senantiasa kami selesaikan dengan paling kilat serta tidak lebih dari 4 menit lewat fitur Livechat, Whatsapp, Line, SMS ataupun Telepon.

Tidak hanya itu pula kami tentu senantiasa membagikan Data berarti seputar panduan taruhan judi online untuk para pendatang baru semacam Metode Bermain yang Mudah dalam tiap tipe game Judi Slot yang telah kami sajikan. Bila kalian memanglah seseorang bettor sejati di game Slot Gacor Terbaru Online.

Hingga telah dapat ditentukan situs judi slot online gacor Terbaru 2022 tentu hendak jadi opsi yang paling pas buat kamu. Kami memiliki banyak sekali varian nama nama permainan slot online duit asli Terbaik di Indonesia semacam Pragmatic, Spade Gaming, RTG Slots, Flow Gaming, Micro Gaming, Playngo, CQ9, PT Slots, serta nyatanya. Bukan cuma itu saja, sebab tipe permainan terdapat hingga ratusan tipe tidak bisa jadi kami jelaskan seluruh, jadi yang paling benar ialah lekas daftar serta nikmati sendiri. Jadi langsung saja daftar di situs daftar slot Online Deposit Pulsa resmi serta Terbaru 2022.

Tips Merawat Mobil yang Sering Parkir di Luar Ruangan

Tips Merawat Mobil yang Sering Parkir di Luar Ruangan

Tips Merawat Mobil yang Sering Parkir di Luar Ruangan – Hal ini yang perlu togel Teman waspadai, kendaraan beroda empat yang kerap terpapar oleh cahaya sang surya dan terkena air hujan akan membikin komponen eksterior dan interior kendaraan beroda empat kau rentan mengalami kerusakan. Untuk menghindari hal itu.

1. Lakukan Perawatan pada Ban Beroda

Supaya ban tak gampang getas dan pecah-pecah, caranya cukup gampang kok. Kau cuma mengaplikasikan semir ban untuk perawatannya. Pilihlah semir ban dengan material water base, manfaatnya akan membikin perlindungan kepada ban kendaraan beroda empat lebih maksimal dikala terparkir lama dan terpapar cahaya sang surya atau temperatur udara.

2. Merawat Cat Beroda Agar Lebih Awet

Agar cat kendaraan beroda empat lebih awet serta konsisten berkilap, sebaikanya kau mengaplikasikan wax kendaraan beroda empat secara terprogram , minimal 3 bulan sekali. Tujuannya supaya lebih bendung kepada panas dan hujan. Wax juga akan membikin lapisan luar pada togel sidney cat kendaraan beroda empat konsisten dalam keadaan bagus.

3. Cerdas dalam Memilih Kaca Film

Pilihlah kaca film yang bisa meredam panas dan menolak cahaya UV berlebih. Sistem ini membikin kaca film cakap mereduksi panas yang masuk lantas mengenai jok serta dashboard. Sebab komponen ini memang penyumbang panas tertinggi di dalam kabin kendaraan beroda empat. Jadi, temperatur udara di dalam kendaraan beroda empat kau, konsisten adem dikala kau kembali ke dalam kendaraan beroda empat.

4. Memberikan Perhatian Lebih pada Interior Beroda

Kerusakan yang diakibatkan cahaya sang surya pada komponen Interior, umumnya nampak pada jok dan dashboard kendaraan beroda empat dengan munculnya keretakan pada lapisan. Untuk merawat bagian ini, kau bisa mengaplikasikan cairan pelindung dashboard dan juga lotion khusus untuk jok yang berbahan dasar kulit. Sistem ini cukup tepat sasaran untuk mencegah interior kendaraan beroda empat kau supaya tak kencang rusak.

5. Memberi Celah pada Kaca Jendela Beroda

Ketika Kau memarkir dan bersiap menutup pintu. Jangan lupa untuk memberikan celah sebesar satu ruas jari. Hal ini berkhasiat untuk menjaga temperatur dan peredaran udara di dalam kendaraan beroda empat. Melainkan, jangan membikin celah yang terlalu besar, sebab membahayakan untuk keamanan kendaraan beroda empat Kau. Jadi Teman, itulah tadi sebagian kiat sistem merawat kendaraan beroda empat yang kerap parkir di luar ruangan. Jikalau kau mengerjakan sebagian kiat hal yang demikian, pastinya Kau tak akan kuatir mengenai keadaan kendaraan beroda empat dikala di luar ruangan. Kiat-kiat hal yang demikian bahkan juga pantas untuk kau pakai hongkong pools dikala parkir di dalam ruangan.

Sejarah Mobil Ferarri di Dunia yang Menjadi Mobil Terkencang di Dunia

Sejarah Ferrari

Mengulik sejarah mobil Ferrari tentunya sangat menarik. Bagaimana tidak? Ferrari merupakan brand mewah yang berasal dari Italia dengan perjalanan panjang. Perusahaan ini didirikan oleh Enzo Ferrari pada tahun 1947 di kota Maranello, Italia. Sebelum mendirikan Ferrari, Enzo Ferrari merupakan mantan pembalap sekaligus manajer tim balap Alfa Romeo. Pada awalnya, Ferrari didirikan dengan tujuan untuk memproduksi mobil balap yang mampu bersaing di ajang balap dunia.

Di tahun yang sama, Ferrari langsung terjun ke dunia balap mengandalkan Ferrari 125 S berbekal mesin V12 yang menghasilkan tenaga 118 hp. Mobil tersebut dipacu oleh pembalap legendaris, Alberto Ascari, dalam ajang Piacenza Circuit di Italia. Meskipun debutnya sgp pools tidak berjalan dengan baik, Ascari berhasil meraih posisi ke-2 pada ajang Circuito di Garda pada tahun 1947 dan berhasil meraih kemenangan pertama Ferrari pada ajang Rome Grand Prix pada tahun 1947.

Tidak lama kemudian, Ferrari mulai berpartisipasi di ajang balap dunia dan berhasil meraih berbagai kemenangan diantaranya pada ajang balap Mille Miglia pada tahun 1948 dan 1949. Sejak itu, Ferrari terus berpartisipasi di ajang balap dunia dan berhasil meraih banyak kemenangan di berbagai ajang balap, termasuk ajang balap Formula 1, Kemudian yang menarik dari Ferrari adalah transformasinya. Meski identik dengan mobil sport, tapi akhirnya karena permintaan pasar, merek mobil asal Italia ini luluh juga dengan menciptakan SUV 4-pintu bernama Purosangue.

Padahal sebelumnya, Ferrari selalu memproduksi kendaraan dengan gaya sedan dua pintu. Nama-nama supercar Ferrari yang unik sangatlah banyak, sebut saja 250 GT dan 275 GTB, F40, F50, Enzo Ferrari, Superamerica, California, F458 Italia, La Ferrari, 488 GTB, hingga FXX K EVO.

Ferrari 250 GT dan Ferrari 275 GTB

Pada tahun 1960-an, Ferrari mulai memproduksi mobil-mobil mewah untuk pasar konsumen, seperti Ferrari 250 GT dan Ferrari 275 GTB. Kebanyakan kendaraan tersebut dibuat dalam jumlah terbatas dan dijual dengan harga yang sangat mahal.

Ferrari 250 GT tidak bisa dilepaskan dari sejarah mobil Ferrari. Ini bisa disebut sebagai mobil legendaris pabrikan kuda jingkrak. Diproduksi antara tahun 1954 hingga 1964. Sedan sport ini dilengkapi dengan mesin V12 yang mampu menghasilkan tenaga hingga 300 hp. Kelebihannya adalah bobot ringan, sehingga mampu berakselerasi cepat.

Mobil Ferrari 250 GT telah berpartisipasi di berbagai ajang balap, termasuk ajang balap Le Mans dan ajang balap Grand Prix. Berhasil meraih banyak kemenangan dan menempatkan Ferrari sebagai salah satu produsen mobil balap terbaik di dunia.

Mobil Terakhir Enzo, Ferrari F40 (1987 – 1992)

Sejarah mobil Ferrari juga tidak bisa dilepaskan dari F40. Ini adalah mobil terakhir yang rancangannya disetujui oleh Enzo Ferrari. Diproduksi antara tahun 1987 hingga 1992, pakai konsep mobil balap jalanan dan menjadi salah satu kendaraan paling ikonik yang pernah diproduksi oleh Ferrari.

Ferrari F40 dilengkapi dengan mesin twin-turbo V8 dengan kapasitas 2.936cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 471 tenaga kuda dan torsi hingga 577 Nm. Mobil ini juga dilengkapi dengan transmisi manual 5-percepatan yang memungkinkan pengemudi untuk mengendalikan mobil dengan lebih baik.

Desain Ferrari F40 sangat khas dan terkenal dengan tampilan yang aerodinamis dan sporty. Mobil ini dilengkapi dengan pintu yang terbuka ke atas dan bodi yang terbuat dari bahan komposit untuk mengurangi bobot mobil. Ferrari F40 juga dilengkapi slot gacor hari ini dengan interior yang sederhana dan fokus pada performa dan kecepatan.

6 Mobil Mewah Koleksi Para Arti Indonesia

6 Mobil Mewah Koleksi Para Arti Indonesia

6 Mobil Mewah Koleksi Para Arti Indonesia – Sederet mobil termahal dan termewah milik artis Indonesia menarik perhatian publik. Pasalnya, deretan mobil mewah ini memiliki harga yang sangat fantastis. Karier yang cemerlang, popularitas, hingga nama besar di dunia entertainment berhasil membuat sejumlah artis Indonesia memiliki pundi-pundi kekayaan yang melimpah ruah. Tak heran, sebagian dari mereka pun hobi mengoleksi data sgp mobil mewah. Koleksi kendaraan mewah yang dimiliki para artis papan atas Indonesia ini memang cukup membuat banyak netizen terpukau.

Ford Mustang Antik – Andre Taulany

Artis Indonesia lainnya yang memiliki mobil termahal dan termewah adalah Andre Taulany. Presenter yang dikenal dengan hobinya di dunia otomotif ini rupanya memiliki sebuah Ford Mustang antik harganya disinyalir mencapai Rp9 miliar

Ferrari F430 – Kevin Aprilio

Penyanyi ternama Kevin Aprilio juga merupakan salah satu artis yang memiliki mobil mewah dengan harga fantastis. Salah satu koleksinya adalah Ferrari F430 yang harganya diperkirakan mencapai Rp3,5 miliar.

McLaren MP412C – Sule

Komedian Sule juga memiliki deretan koleksi mobil mewah di garasinya. Kekayaannya yang melimpah membuatnya tak kesulitan untuk mengoleksi mobil-mobil dengan harga fantastis. Salah satu koleksi mobil mewahnya adalah McLaren MP412C yang harganya mencapai Rp7 miliar.

Lamborghini Gallardo – Tompi

Mobil termahal dan termewah milik artis Indonesia berikutnya adalah Lamborghini Gallardo milik penyanyi Tompi. Mobil mewah keluaran pabrikan asal Italia ini dikabarkan memiliki harga yang mencapai Rp5,5 miliar

Rolls Royce Phantom – Raffi Ahmad

Roll Royce tipe Phantom merupakan salah satu mobil termahal dan termewah milik Raffi Ahmad. Mobil ini baru dibelinya pada pertengahan 2022 lalu dengan didatangkan langsung dari Inggris. Mobil mewah yang termasuk kategori langka ini merupakan model flagship dari pabrikan asal Inggris yang namanya sudah melegenda sejak 1925. Mobil mewah ini dibeli Raffi Ahmad dengan harga lebih dari Rp20 miliar..

Lamborghini Aventador – Atta Halilintar

Atta Halilintar juga memiliki koleksi mobil mewah dengan harga fantastis. Suami data sgp Aurel Hermansyah ini memiliki Lamborghini Aventador yang dikabarkan memiliki harga mencapai Rp8,7 miliar. Selain mobil tersebut, Atta Halilintar pun masih memiliki sederet koleksi mobil mewah di garasi miliknya.