Bulan: Oktober 2023

5 Tipe Mobil Range Rover yang Paling di Minati

5 Tipe Mobil Range Rover yang Paling di Minati

5 Tipe Mobil Range Rover yang Paling di Minati – Mobil Range Rover adalah salah satu SUV terbaik untuk kelas high-end. Mobil pabrikan Britania Raya ini terus menunjukkan diri sebagai salah satu kendaraan SUV terbaik di dunia begitu juga dengan harga mobil Range Rover.. Dengan mengandalkan ketangguhan di segala medan, Land Rover Range Rover mengkombinasikan ketangguhan dan kemewahan. Dari distributor resmi Land Rover di Indonesia https://www.stmik.co/ menyediakan empat model Range Rover. Termasuk di antaranya Velar dan Evoque. Ini jenis-jenis Range Rover beserta spesifikasi dan harganya.

Land Rover Range Rover Evoque

Model berikutnya adalah Range Rover Evoque. SUV kompak ini hadir pada 2019 lalu. All New Range Rover Evoque merupakan generasi kedua yang sudah dibekali oleh berbagai spesifikasi jempolan. Evoque mengusung desain yang bersih dan minimalis dipadukan dengan Flush Deployable Door Handle.

Ciri khas desain coupe tetap dipertahankan dengan garis atap menurun. Atapnya bergaya floating roof dan sentuhan warna hitam. interior dari All New Range Rover Evoque tampil lebih menawan menggunakan material Eucalyptus Textile and Ultrafabrics serta Kvadrat Premium Textile and Dinamica Suedecloth. Harga tipe ini mulai dari Rp1,7 miliar.

Land Rover Discovery 

Generasi terkini dari Land Rover Discovery dikenal juga sebagai All New Discovery, memiliki desain yang lebih dinamis dan mesin yang lebih tangguh. Berbanderol Rp mulai dari Rp1,5 miliar, Land Rover Discovery ini juga dikenal fleksibel karena menawarkan beragam jenis mesin, model, warna, hingga roda dan konfigurasi penumpang. Sebagai sebuah mobil SUV, Land Rover Discovery memang memiliki desain yang terkesan gagah, namun tetap memiliki sisi dinamis.

Land Rover Discovery menawarkan empat jenis mesin. Keempat jenis mesin tersebut antara lain Td4, Sd4, Td6, dan Si6. Mesin-mesin Land Rover Discovery ini dipadukan dengan transmisi otomatis 8 percepatan dan bisa menghasilkan keluaran tenaga yang berbeda-beda.

Untuk menjamin pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan mantap, Land Rover Discovery ini sudah dibekali dengan beragam fitur canggih yang bisa memaksimalkan pengalaman berkendara para konsumennya. Land Rover Discovery menggunakan All Terrain Technology yang terdiri atas Terrain Response dan All Terrain Progress Control. Teknologi yang satu ini diketahui efektif untuk membuat mobil melaju dengan kecepatan stabil meskipun dalam kondisi jalan yang tidak rata.

Land Rover Range Rover

Seri tertua dari lini ini adalah Range Rover yang belum ada embel-embel di belakangnya. Namun, Range Rover generasi terbaru diperkenalkan pada 2018 lalu dalam varian Short Wheelbase (SWB) dan Long Wheelbase (LWB) dengan mesin 3.0 liter. Versi 3.0 LWB hadir dengan kabin lega yang mempengaruhi aspek kenyamanan penumpang.

Range Rover hadir dengan Full Sheet Aluminium Iconic Clamshell Bonnet, desain gril termasuk bumper baru dan penggunaan lampu Matrix LED. Kursinya dapat dibaringkan hingga 40 derajat, sehingga bisa lebih rebah dan santai. Selain itu, ruang kaki juga bertambah 186 mm menjadi 1,206 mm untuk model LWB.

Adanya fitur Terrain Response milik Land Rover memberikan pilihan mudah bagi pengemudi dalam menghadapi rintangan di berbagai permukaan jalan. Range Rover tipe ini dibanderol dengan harga Rp3,7 miliar hingga Rp4 miliar.

Land Rover Range Rover Velar

Range Rover Velar sepintas mirik Range Rover sport versi racing. Velar hadir pada 2017 lalu dengan desain sudut pilar C lebih membulat dan headlamp bergaya sipit. Kesan sporty diperkuat dengan gril bergaya honeycomb dan pelek berdiameter besar.

Secara posisi, Velar berada di antara Range Rover Evoque dan Range Rover Sport. Land Rover selaku produsen spesialis SUV tentunya tetap mempersiapkan mobil yang kokoh. Range Rover Velar didukung fitur Touch Pro Dual Display hingga fitur keselamatan Stability Control. Fitur Front Impact Beam yang canggih membuat Velar mendapatkan hasil yang memuaskan dalam uji tabrak. Untuk harga, tipe ini dibanderol mulai dari Rp2,05 miliar.

Land Rover Range Rover Sport

Varian berikutnya hadir dengan karakter yang lebih agresif dari Range Rover biasa. Namun, tipe ini hadir dengan harga yang lebih murah yaitu mulai dari Rp3 miliar. Sekalipun pakai embel-embel sport, namun mobil ini tetaplah SUV sejati dengan ground clearance tinggi dan penggerak 4X4. Penampilannya terkesan sporty karena pelek berdiameter besar dan desain apron di bumper depan.

Demi mendukung kinerja di medan offroad, mobil ini juga memiliki sensor Wade Sensing yang akan memberikan informasi kedalaman air yang Anda lewati. Range Rover Sport tentunya mumpuni di medan offroad terjal karena telah didukung fitur Brake Control, Stability Control, dan Hill Descent Control.

Mobil tahun 2000an

Daftar Mobil Tahun 2000an yang Masih Layak Untuk Dipakai

Mobil yang terproduksi di tahun 2000an, selagi ini udah tentu dirasa cukup tua. Karena usianya sendiri udah melalui angka 10 tahun. Namun bagi penduduk yang hidup melalui dekade 90 hingga 2000an, mobil kelahiran tahun-tahun selanjutnya tetap terlampau memorable dan tetap jadi pilihan banyak orang.

Di antara serbuan banyak sekali kendaraan berstatus LCGC, mobil-mobil “lawas” ini tawarkan fitur yang lebih lengkap, daripada LCGC yang juga baru tetapi bersama fitur yang “ala kadarnya”, agar yang lama tetap jadi pilihan utama bagi banyak orang.

Namun perlu diperhatikan juga bahwa mobil-mobil ini juga perlu perhatian ekstra, sebab usianya yang terasa menua, maka persiapan untuk dana perbaikan dan renovasi juga bakal terlampau direkomendasikan. Mobil-mobil yang dimasukkan didalam daftar ini merupakan mobil produksi tahun 2000 hingga 2003, siapa jelas tetap cukup layak masuk daftar belanja anda.

Daftar Mobil Tahun 2000an

1. Hyundai Atoz 1.0 GLS 2000

Beralih ke mobil bekas Rp50 juta-an lainnya, kali ini berupa produksi jenama asal Korea Selatan. Unit yang dimaksud adalah Hyundai Atoz GLS buatan 2000. Di , mobil bekas ini dijual oleh diler terverifikasi dan terpercaya CV Sekoto Putro, di Kediri, Jawa Timur. Angka pada odometer yang diposting didalam galerinya menyatakan mobil udah dibawa nyaris 150 ribu kilometer. Bisa dibilang mobil ini yang paling kecil di antara sebagian mobil bekas Rp50 juta-an lain. Panjangnya 3.495 mm, lebar 1.495 mm, dan tinggi 1.615 mm. untuk jarak wheelbase-nya 2.380 mm

2. Suzuki Baleno SY 2001

Mobil bekas harga Rp50 juta-an yang pertama adalah Suzuki Baleno SY sedan keluaran tahun 2001. Di listing, mobil ini juga unit bekas yang memperoleh promo “Hot Deals”. Mobil yang dijual langsung oleh pemiliknya ini berada di Bekasi, Jawa Barat. Berdasarkan cacatan penjuala jarak https://serverjatim.com/ yang udah ditempuh Baleno bekas ini kira-kira 155 ribu hingga 160 ribu kilometer.

3. Kia Rio Pride

pabrikan otomotif asal Korea Selatan, Kia, dulu mengenalkan Kia Rio Pride di Indonesia pada 2007 yang merupakan city car hatchback. Menurut sejarahnya, model ini bisa bertahan di Indonesia hingga 2011.

Saat dihadirkan, Kia Rio Pride ini berhadapan secara langsung bersama kedigdayaan Honda Jazz dan Toyota Yaris. Beberapa pemilik Kia Rio Pride menyatakan bahwa mobil ini memiliki suspensi yang empuk dan nyaman. Bukan hanya itu, area kabin yang dimilkinya juga terasa lapang dan stabil berkat wheelbasenya yang panjang.

4. Hyundai Getz

Pada 2003 Hyundai Getz dijual resmi secara global. Indonesia sebagai salah satu negara yang berkesempatan untuk merasakannya. Di Tanah Air, Hyundai Getz ini di tawarkan bersama dua tipe, yaitu Standard serta Limited Edition.

Keberadaan Hyundai Getz di Indonesia ini terdiri dari dua model, tersedia yang 5 pintu dan 3 pintu (coupe). Meski muncul mungil, sama layaknya sebagian model hatchback lainnya yang dulu ada, nyatanya area kabin mobil ini bisa dikatakan cukup lega.

Mengenai faktor kenyamanan, produk Korea memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Sama layaknya Kia Rio Pride yang lebih dulu kita ulas, nyatanya faktor kenyamanan Hyundai Getz ini patut diacungi jempol.

5. Daihatsu Sirion

Daihatsu Sirion merupakan salah satu produk andalah PT Astra Daihatsu Motor yang generasi ketiganya tetap dijual hinga selagi ini. Pertama kali sosok mobil ini diperkenalkan di Tanah Air pada April 2007. Status mobil ini sendiri diketahui CBU atau impor dari Malaysia.

Sebagai sebuah hatchback, Daihatsu Sirion memiliki wujud yang mungil dan unik. Namun untuk area kabinnya, bagi orang asia udah bisa dibilang lebih dari cukup. Untuk membantu kenyaman berkedara, mobil ini juga disempurnakan bersama sebagian kompartemen serta fitur pendukung didalamnya.

Inilah 5 Jenis Mobil Antik Klasik Paling Keren

Inilah 5 Jenis Mobil Antik Klasik Paling Keren

Kamu termasuk fans mobil klasik? Kalau begitu, selayaknya anda udah sadar dan tidak asing bersama dengan sejumlah daftar mobil klasik terpopuler di Indonesia. Karena, dari sekian banyak mobil klasik yang ada, hanya segelintir mobil yang masuk ke Indonesia, tenar dan menarik perhatian banyak masyarakat, lebih-lebih mereka kalangan menengah ke atas.

Mengapa demikian? Tentu saja karena, sejumlah mobil klasik terpopuler di Indonesia tersebut, punya penampilan yang terlalu unik dan elegan, agar dibanderol bersama dengan harga yang cukup tinggi.

Jika anda penasaran, dan menginginkan sadar daftar mobil klasik terpopuler di Indonesia secara lengkap, terhadap artikel ini bakal mengulas seluruh informasinya spesifik untuk kamu. Simak bersama-sama, yuk!

Mobil Klasik Terkeren

1. Toyota AE86

Lagi-lagi film lah yang menyebabkan mobil klasik yang satu ini jadi cukup tenar dan favorit, yap mobil Toyota AE86 ini merupakan mobil yang muncul di film Initial D. Mobil ini punya desain yang khas bersama dengan kesan klasik dan antik, seperti bersama dengan style headlamp yang membawa mekanisme hampir mirip bersama dengan Mazda Astina, yaitu bisa dikeluarkan dan dimasukan.

2. Alfa Romeo Duetto Spider

Mobil klasik yang pertama bakal kita bahas kali ini adalah Alfa Romeo Duetto Spider. Mobil ini hadir di kisaran th. 70-an yang mana terhadap sementara itu bisa membius banyak sekali fans mobil bersama dengan desain klasik yang elegan. Mobil ini termasuk dikenal sebagai kembaran dari Alfa Romeo 4C yang baru-baru ini menghebohkan publik.

3. Holden Kingswood

Holden sebenarnya style mobil yang udah banyak masuk ke Indonesia, tetapi Holden Kingswood lah yang cukup tenar dan favorit dan paling banyak diminati oleh lebih dari satu besar penduduk di Indonesia ini. Hal ini termasuk tentu saja bukan tanpa alasan, sebab bentuk toto sgp mobil ini sebenarnya cukup berkelanjutan dan lebih elegan di jamannya. Hadir terhadap th. 1968 dan hingga sementara ini mobil masih banyak diburu oleh para kolektor mobil style klasik di Indonesia.

4. Mini Moris

Kalian mungkin udah tidak asing kembali bersama dengan mobil yang satu ini, ya Mini Moris ini merupakan style mobil yang sering digunakan untuk kepentingan syuting Mr. Bean. Masuk dalam jajaran mobil klasik ini tentu saja sebab ekstensi serial tv Mr. Bean yang menyebabkan mobil mini moris ini jadi favorit banyak penduduk di dunia tak kecuali di Indonesia ini. Maka tak heran kecuali banyak sekali warga yang mengidam-idamkan mobil yang satu ini.

5. Volvo 960

Berbicara tentang usia, mungkin Volvo 960 lah yang paling muda, sebab mobil ini merupakan generasi yang hadir di th. 90-an. Menjadi favorit di jamannya sebenarnya bukan perihal yang tabu, sebab mobil ini sempat punya reputasi yang terlalu baik bersama dengan mengalahkan mobil-mobil buatan Asia.

6. Mercedes Benz 280SE

Selain bisa memproduksi mobil terkeren dan termasuk tercanggih, Mercedes Benz termasuk sempat produksi mobil mewah bersama dengan nuansa klasik bersama dengan nama Mercedes Benz 280SE. Mobil ini merupakan mobil klasik yang cukup tenar di th. 1960an, agar banyak sekali kolektor mobil yang berburu untuk memilikinya.

Pianis Terbaik Di Dunia

Inilah Daftar Pianis Terbaik Di Dunia

Pianis Terbaik Di Dunia – Tentu saja tingkat keahlian itu penting, tetapi Anda mungkin menilai kekuatan tertentu lebih penting daripada kami. Lalu ada pengubah seperti kreativitas yang tidak berarti banyak tetapi memberikan poin bonus ketika seorang pianis ahli memilikinya.

Sonya Belousova

Pianis Amerika kelahiran Rusia, Sonya, dengan cepat digolongkan sebagai anak ajaib.Dia mulai belajar bermain piano pada usia 5 tahun dan mulai mengomposisi karya pertamanya saat berusia 10 tahun. Pada usia 13 tahun, dia diberi penghargaan Russian Ministry of Culture Award atas komposisinya. Meskipun dia dikenal karena komposisinya, dia juga merupakan seorang pianis yang fantastis dalam hal improvasasi. Bakatnya telah membuatnya bekerja dengan beberapa seniman paling terkenal dari seluruh dunia. Selain karya-karyanya sendiri, dia juga mengomposisi musik untuk beberapa balet paling bergengsi di Amerika Serikat. Dia juga dikenal karena cover lagu tema populer dari video game, seperti Tetris, dan musik dari film-film seperti Star Wars dan serial TV seperti Game of Thrones. Arahan video klipnya juga mempertajam seni permainan piano seniman muda ini. Para penggemar video game akan menikmati versinya dari Street Fighter.

Wolfgang Amadeus Mozart

Nama Mozart mungkin tidak asing bagi banyak pendengar musik pada saat ini lantaran karya-karyanya masih kerap dibawakan oleh sejumlah musisi hingga kini. Wolfgang Amadeus Mozart (1756-1791) adalah salah satu komposer periode klasik yang paling berpengaruh, populer dan produktif. Pada usia 5 tahun dia bisa membaca dan menulis musik, dan dia akan menghibur orang dengan bakatnya di keyboard. Pada usia 6 tahun dia menulis komposisi pertamanya. Mozart umumnya dianggap sebagai seorang jenius musik yang langka, meskipun Mozart mengatakan bahwa dia rajin mempelajari komposer hebat lainnya seperti Haydn dan Bach.

Dia menggubah lebih dari 600 karya, termasuk beberapa karya simfoni, opera, dan musik paduan suara yang paling terkenal dan dicintai. Musik Mozart dianggap sebagai arketipe gaya Klasik. Pada saat dia mulai menulis, musik Eropa didominasi oleh gaya elegan, sebuah reaksi terhadap Zaman Barok. Sejumlah karya gubahan Mozart yang termasyhur antara lain Horn Concerto No. 4 in E flat major, The Magic Flute, dan Symphony No. 40 in G minor, Requiem.

Yann Tiersen

Yann Tiersen adalah komposer dan seniman Prancis yang paling terkenal dengan karya mereka dalam soundtrack film Amélie. Soundtrack film Jean Pierre Jeunet terjual lebih dari satu juta copy. Ketika sebagian besar orang memuji film tersebut, mereka menyebutkan soundtracknya yang luar biasa. Yann Tiersen adalah musisi ulung yang juga ahli dalam biola dan gitar yang komposisinya menggugah emosi. Musiknya menyentuh, bersemangat, sangat manusiawi, dan tak lekang oleh waktu. Album pertamanya, La Valse des Monstres, lebih dikenal sebagai soundtrack Amélie, adalah kumpulan dari 11 lagu yang ditulis untuk dua drama yang berbeda. Dua lagu, khususnya, menjadi terkenal setelah artisnya melambung ke kancah internasional: le banquet dan la valse des monstres.

Baca Juga : Daftar 5 Alat Musik Tradisional Kalimantan

Ludwig van Beethoven

Ludwig Van Beethoveen lahir pada tahun 1770 di Bonn, Jerman sebagai anak seorang musisi istana. Bakatnya sebagai pianis tak butuh waktu lama untuk diakui hingga pada usia delapan tahun, dia pun memberikan penampilan publik pertamanya. Ayah Beethoven bahkan ingin mempromosikannya sebagai penerus Mozart. Hingga saat ini, Beethoven tetap menjadi salah satu komposer paling dikagumi dalam sejarah musik Barat; karyanya menempati peringkat di antara repertoar musik klasik yang paling banyak ditampilkan dan merentang transisi dari periode Klasik ke era Romantis dalam musik klasik. Tidak hanya itu, dia juga seorang yang inovatif dengan menggabungkan vokal dan insutrumen, memperluas cakupan sonata, simfoni, konser, dan kuartet. Bahkan dengan kekurangan pendengaran sejak usia 28 tahun, Beethoven tetap aktif untuk menggubah musik, tetapi kondisi itu menyulitkannya untuk bermain di konser — sumber pendapatan penting pada fase hidupnya ini. Tercatat dia telah melahirkan 722 karya, termasuk 9 simfoni, 35 sonata piano, dan 16 kuartet senar.

Martha Argerich

Dunia menyadari bakat fenomenal pianis Argentina Martha Argerich pada tahun 1964 ketika ia memenangkan Kompetisi Piano Chopin Internasional pada usia 24 tahun. Ia kini bisa dibilang sebagai pianis terhebat yang masih hidup dan mampu menjual habis tiket konsernya dalam hitungan menit.

Yiruma

Komposer dan pianis Korea Selatan ini adalah talenta kontemporer yang dikenal karena lagu-lagunya Kiss the Rain dan River Flows in You. Seluruh proses dimulai pada usia yang sangat muda. Faktanya, Yiruma muda bermain piano sejak usia lima tahun dan lulus dari dua sekolah musik Inggris: Purcell School pada 1997 dan King’s College pada tahun 2000. Gaya musiknya adalah campuran musik kontemporer dan klasik. River Flows in You adalah karya pertama yang harus Anda dengarkan.

5 Trik Cara Menang Mudah Waktu Bermain

5 Trik Cara Menang Mudah Waktu Bermain Slot Online Gacor

Dalam meraih kemenangan dalam permainan slot online gacor tidak cuma tergantung pada peruntungan tapi perlu di lakukan sedikit cara yang di mana akan membuat pemainan jadi mudah untuk dimenangkan.

Sekarang ini sudah banyak situs yang berikan cara dalam mendapatkan kemenangan slot bet 10 ribu dengan mudah. Sebagai agen situs slot terpercaya kami sudah sediakan beberapa cara yang di mana telah di coba dan sukses berikan kemenangan dengan mudah. Adapun beberapa triknya ialah seperti berikut:

1. Tentukan game slot RTP Tertinggi

Pemilihan permainan slot online harus menjadi perhatian baik. Salah satunya adalah di mana di sini player harus bisa cari dan tentukan pilihan slot gacor yang mempunyai nilai RTP slot tertinggi. Biasanya permainan yang mempunyai nilai tertinggi jadi satu pilihan referensi terbaik yang patut untuk diputuskan karena bisa benar-benar berikan keuntungan sekali.

2. Coba versi demo lebih dulu

Sebelum player bermain judi slot online dengan menggunakan uang asli, karenanya benar-benar dianjurkan untuk player bisa mainkan permainan slot versi demonstrasi lebih dulu. Bermain slot versi demonstrasi ini menjadi satu diantara hal yang terang benar-benar diperlukan dan dibutuhkan. Player perlu dan penting untuk memilih cara ini supaya nantinya bisa memungkinkannya player banyak belajar lebih dulu.

3. Ketahui skema slot gacor

Permainan slot gacor online itu punya banyak skema slot dengan kemenangan dan maka dari itu penting untuk player slot dapat pelajari dengan baik. Permainan slot online yang baik dan mudah menang biasanya mempunyai skema slot gacor kemenangan berbeda antara satu sama yang lainnya. Maka dari itu semestinya player paham dan mengerti bagaimana dan seperti apa skema menangnya atas permainan slot online yang akan player slot mainkan.

4. Bermain pada pukul peruntungan

Player di anjurkan supaya bisa memilih waktu yang pas untuk mainkan starlight princess slot permainan slot online karena benar ada peruntungan yang seterusnya bisa player coba player lakukan untuk bermain permainan tersebut. Biasanya setiap pilihan provider atau tiap permainan game itu mempunyai waktu bermain yang berbeda antara satu sama yang lainnya. Player dapat tentukan satu pilihan waktu yang pas yang bisa mendapat peruntungan.

5. Siapkan modal yang cukup

Saat kamu ingin mendapat keuntungan yang besar, karenanya kamu juga harus mempersiapkan modal yang cukup. Pikirkan dengan modal taruhan anda saat modal terasa cukup, karenanya samakan dengan taruhan nilai anda. Tidak bisa bermodal yang kecil tetapi taruhan nilainya besar.

Jadi tidak sesuai dengan dan banyak player yang ingin merasai cepat menang lalu alami rugi besar karena player itu tidak pahami dan tidak kalkulasi modal yang ia punyai. Bermain judi slot online harus memiliki gagasan dan taktik dahulu saat sebelum terjun bermain slot gacor online hari ini.

Situs Slot Gacor Terpercaya Gampang Menang Jackpot

Sebagian besar orang ngomong peluang emas jangan sampai dilewati, inilah waktunya Kamu semua bisa mendapat keuntungan dengan sistem bermain pada agen judi online terpercaya yang Siapkan daftar slot online dan registrasi account slot88 deposit pulsa paling lengkap di indonesia.

Bersama Kamu pasti mendapat kesan bermain judi online yang paling berlainan, kenyataannya paling rekomen sekali dech!! Oleh karenanya slot88 ajak Kamu buat segera daftar saja langsung gan, tidak perlu nantikan dan sangsi.

Semua sudah lengkap di wabsite yang ini, dan buat mendapat account dari juga paling Mudah sekali, di mana hanya perlu beberapa informasi yang mempermudah slot88 buat melakukan transaksi bisnis saja di situs judi slot online terpercaya. Dan hal itu dapat Kamu lalui melalui laptop, ponsel, tablet, dan yang lainnya, menjadi segera ya gan dinanti kehadiran di Agen Judi daftar Permainan Slot Online Slot88 Indonesia.

5 Jenis Seri Mobil Terbaik dari AUDI

5 Jenis Seri Mobil Terbaik dari AUDI

5 Jenis Seri Mobil Terbaik dari AUDI – Ternyata mobil Audi sudah diluncurkan sejak tahun 1910. Makin berkembangnya zaman, mobil asal Jerman ini memiliki model yang makin variatif. Mobil ini tetap terkenal sebagai mobil mewah dengan harga yang relatif tinggi. Sebagai informasi, pemilik saham terbesar Audi adalah Volkswagen. Sehingga tidak heran kalau komponen-komponen yang dipakai pada mobil Audi dibuat di pabrik Grup Volkswagen. Tampilan mewah, elegan, spesifikasi terbaik membuat Audi slot server thailand super gacor digemari oleh konsumennya yang loyal, termasuk di Indonesia. Audi punya berbagai jenis mobil. Di antaranya SUV, coupe, hatchback, crossover, dan sedan.

Seri Q (Audi Q3, Q5, Q7)

Kemudian, ada lagi Seri Q. Q adalah singkatan dari Quattro, artinya adalah penggerak empat roda/AWD. Seri Q pertama kali diperkenalkan pada tahun 2005 dengan model Q7. Mobil ini adalah SUV medium dari Audi yang bersaing dengan BMW X5 dan Mercedes-Benz ML-Class (GLE-Class). Kemudian, ada pula Q5 yang merupakan compact SUV.

Seri RS

Selain Seri S, ada juga seri RS. Seri RS ini cocok buat OtoFriends yang membutuhkan mobil yang lebih menantang dari seri S. Kode RS adalah singkatan dari RennSport atau artinya Racing Sport. Audi membuat varian RS untuk membuktikan bahwa Audi punya mobil dengan performa dan handling terbaik di kelasnya.

Seri A (Audi A3, A4, A5, A6)

Seri A adalah model terpopuler dari Audi. Mulai dari Audi A1 yang merupakan entry level berjenis hatchback kompak. Lalu ada A3, A4, dan A6 di lini sedan dan station wagon. Ada juga A5 dan A7 dengan model kupe. Sementara itu Audi A8 jadi ikon model flagship sedan premium.

Seri TT

Seri TT adalah mobil Audi model kupe 2 pintu. Mobil ini diperkenalkan pada 1998. Saat ini, Audi TT sudah punya tiga generasi. Pada generasi terakhirnya Audi TT dibekali dengan performa dan teknologi terbaik. Model TT RS dibekali dengan mesin 2.5 L twin turbo dengan tenaga maksimal 400 hp yang menjadikan mobil ini kupe bertenaga terbesar di kelasnya.

E-Tron (Rp1,6 miliar – Rp1,7 miliar)

Mobil Audi yang bakal kita bahas terakhir adalah E-Tron. Mobil ini adalah model termuda dari Audi sebagai perwujudan Audi untuk turut serta dalam segmen mobil listrik. Mobil ini memakai basis platform yang sama dengan Q8, tetapi E-Tron hadir dengan agen slot gacor model ala crossover. Kemudian ada dua buah Synchronous Electric Motor dan juga baterai lithium ion. Sehingga mobil ini memiliki tenaga total 400 hp. Bicara tentang jarak tempuh, E-Tron bisa menempuh 370 km dalam sekali pengisian daya. Itu dia pembahasan tentang mobil Audi, model yang lengkap dan juga spesifikasi serta harganya. Tidak salah Audi dibanderol dengan harga tinggi sebab spesifikasinya juga yang gahar.

 

Rekomendasi Mobil Pickup Irit Terbaik Untuk Usaha

Rekomendasi Mobil Pickup  –  Keberadaan Mobil Pick Up memang sangat dibutuhkan bagi para pelaku usaha untuk membawa barang. Bagian belakang yang luas dan terbuka membuat mobil jenis ini leluasa membawa berbagai jenis barang. Selain untuk keperluan membawa barang, bagian belakang mobil pick up juga dapat dimodifikasi sehingga dapat menjadi toko berjalan atau food truck. Tak heran bila jenis mobil sbobet88 ini kerap jadi buruan para pengusaha.

KIA Big Up

Pada tahun 2004 hingga kini, KIA terus mencoba memenuhi kebutuhan para pengusaha dengan menghadirkan KIA Big Up. Dengan dimensi panjang 4.820 mm dan lebar 1.790 mm, tipe KIA ini memiliki bodi yang cukup besar dan bisa membawa barang banyak. Fitur-fitur yang disematkan pun tidak kalah canggih dan menawarkan keamanan serta kenyamana bagi penggunanya. Kamu bisa menikmati fog lamp yang membantu penglihatan selama berkendara dan alat pemutar musik yang memanjakan telinga. Berkat tenaga diesel 80 ps pada putaran 4.000 rpm, performa mesin mobil pick up terbaik di Indonesia ini cukup tangguh. Harga KIA Big Up dibanderol mulai dari Rp193.200.000,-

Suzuki Carry

Kendaraan niaga legendaris di Indonesia, tentu Suzuki Carry masuk ke dalam daftar. Mobil pick up terbaik keluaran pabrikan berlogo S ini telah hadir sejak 1977, ketika itu pakai mesin 2 tak. Sekarang Suzuki Carry telah berevolusi semakin modern, generasi terbarunya muncul pada 2019 di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS). Carry pakai mesin bensin 1.462 cc berbasis kepunyaan Ertiga dengan kode K15C. Alhasil tenaganya mantap, namun tetap irit bahan bakar. Di atas kertas, mesin Carry terbaru mampu melontarkan torsi 135 Nm pada 4.400 rpm dan tenaga maksimal 97 PS pada 5.600 rpm. Padananya, sistem transmisi manual 5-percepatan.

Mobil niaga tersebut juga punya banyak keunggulan lain. Sebut saja kunci kontak dengan immobilizer yang sulit dibobol maling. Sistem audio dan AC, hingga power steering. Kursi pengemudi pun dapat digeser maju serta mundur untuk meningkatkan kenyamanan berkendara. Hanya saja fitur tersebut hadir di varian tertinggi. Soal kapasitas bak Suzuki Carry memiliki dua pilihan varian: flat deck dan wide deck. Bak versi flat deck punya panjang 2.505 mm, lebar 1.665 mm, dan tinggi 360 mm. Sementara wide deck panjangnya 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm. Dimensi tersebut cukup besar untuk sebuah pick up.

Tata Intra

Mobil pick up yang harganya mulai dari Rp 160 juta ini terkenal akan desainnya yang kokoh. Selain itu, Tata Intra telah dibekali dengan empat silinder dengan turbo intercooler.

Baca Juga : 5 Mobil Dengan Desain Teraneh Di Dunia

Mitsubishi Colt L300

Selain Suzuki Carry, nama besar Mitsubishi Colt L300 sudah sangat populer di Indonesia sejak puluhan tahun lalu. Colt L300 terkenal neko slot dengan mesin dieselnya yang efisien, tangguh dan siap ‘disiksa’ di berbagai medan. Sehingga menurut kami, sangat pas untuk kebutuhan usaha yang membutuhkan sebuah kendaraan niaga yang efisien dan tangguh.

Daihatsu Granmax

Tersedia dua pilihan mesin bensin untuk Daihatasu Granmax yaitu 1.3 Liter dan 1.5 Liter. Pilihan mobil pick up terbaik berikutnya, Daihatsu Granmax. Soal ukuran bak memang tidak sebesar Suzuki Carry. Dimenasi panjang baknya cuma 2.350 mm, lebar 1.585 mm, dan tinggi 300 – 360 mm. Walau begitu, mobil ini unggul karena punya dua pilihan mesin: 1.3 Liter dan 1.5 Liter. Alhasil kalau mau cari versi irit, bisa pilih Granmax Pick Up 1.3 Liter. Bicara performa mesin, Granmax Pickup juga tidak perlu diragukan. Khusus varian 1.3 Liter bisa melontarkan torsi 114,7 Nm pada 4.400 rpm dan tenaga maksimalnya 88 PS pada 6.000 rpm.